Rekomendasi Nasdem Untuk Pilkada Cilegon Diberikan ke Ratu Ati

oleh -256 Dilihat
oleh
Rekomendasi Nasdem Untuk Pilkada Cilegon Diberikan ke Ratu Ati

BANTENNOW.COM — Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi yang juga Walikota Cilegon didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem Banten, Aris Halawani, menyerahkan surat dukungan rekomendasi dukungan kepada bakal calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Sabtu (6/6/20), di Kantor DPW Nasdem Banten.

SK rekomendasi dukungan Partai Nasdem bernomor 137-SI/RP/DPP-NasDem/V/2020 itu ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Edi Ariadi mengatakan, Partai Nasdem siap mendukung penuh Ratu Ati Marliati sebagai calon Walikota Cilegon di Pilkada Cilegon 2021 mendatang.

Nasdem juga siap membantu mencarikan bakal calon pendamping Ratu Ati Marliati.

“Secara prinsip kami (DPW Partai NasDem Banten,red) mendukung penuh Bu Ati sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon,” kata Edi.

Menurutnya, perjalanan politik antara Nasdem dan Golkar sudah tidak bisa pertanyakan lagi kridebilitasnya.

“Saya percaya Bu Ati ketika menjadi Walikota Cilegon nanti akan mampu melanjutkan pembangunan yang belum selesai. Saya juga menitipkan kepada Bu Ati agar bisa membantu Partai Nasdem di kancah politik,” ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan oleh Partai Nasdem kepada dirinya.

“Ini satu bukti bahwa Nasdem dan Golkar tidak bisa dipisahkan. Dan semoga ada partai-partai lain yang juga mendukung untuk di Pilkada Cilegon ini,” pungkasnya.

Dengan masuknya surat dukungan dari Partai Nasdem, sejauh ini Ratu Ati sudah mendapatkan dukungan 14 kursi DPRD dari 8 kursi yang disyaratkan.

Hal tersebut tentunya menjadi amunisi baru jelang Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.