Penghargaan Prestasi Tinggi, Enam OPD Kabupaten Tangerang Raih Predikat A Ombudsman RI

by -72 Views
Penghargaan Prestasi
Enam OPD Kabupaten Tangerang meraih predikat A zona hijau dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik 2023 dari Ombudsman RI.

TIGARAKSA — Enam OPD di Kabupaten Tangerang baru-baru ini memperoleh pengakuan bergengsi dengan meraih predikat A zona hijau dan opini kualitas tertinggi dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik Pemerintah Daerah tahun 2023 dari Ombudsman RI.

Upacara penghargaan ini dihadiri oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten dan disaksikan oleh Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, di Ruang Rapat Wareng, Rabu (24/01/24).

Menurut Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di Pemkab Tangerang tahun 2023 mencapai skor 93,72. Pencapaian ini menandai peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 88,54.

“Alhamdulillah, hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik di Pemkab Tangerang tahun 2023 mencapai 93,72, naik cukup signifikan dibandingkan tahun 2022 yang mencapai 88.54,” ungkap Pj Andi Ony.

No More Posts Available.

No more pages to load.