Pemkot Tangerang Ajak Pedagang Pasar Anyar Manfaatkan Lokasi Baru Demi Kelangsungan Aktivitas Jual Beli

oleh -403 Dilihat
oleh
Pasar Anyar
Dr. Nurdin, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang (tengah), bersama jajaran pemerintah kota, melakukan peninjauan langsung proses revitalisasi Pasar Anyar, Selasa, (12/03/2024).

TANGERANG — Proses transformasi sedang berlangsung di jantung kota. Revitalisasi Pasar Anyar, sebuah proyek yang diprakarsai oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, tidak hanya menjadi topik hangat di kalangan pedagang dan pembeli lokal tetapi juga simbol harapan untuk masa depan perdagangan tradisional di era modern.

Dihari pertama puasa, Dr. Nurdin, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, beserta jajarannya mininjau lokasi pedagang pasar, menunjukkan komitmen yang kuat untuk memastikan bahwa proses revitalisasi ini berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat maksimal bagi semua pihak terkait.

Kegiatan revitalisasi dimulai dengan pemagaran area pasar, sebuah langkah awal yang penting untuk memastikan keselamatan dan keamanan selama proses pembangunan berlangsung. Dr. Nurdin dan timnya melakukan inspeksi langsung, memastikan bahwa segala sesuatu berjalan lancar.

“Tahapan pemagaran sudah hampir selesai, memungkinkan kita untuk beralih ke tahap selanjutnya,” ujar Dr. Nurdin.

No More Posts Available.

No more pages to load.