Rizki Khairul Ikhwan Pimpin IMI Cilegon

by -173 views
ketua imi provinsi banten

BANTENNOW.COM, CILEGON – Rizki Khairul Ikhwan resmi ditunjuk menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Cilegon, oleh Ketua Umum IMI Provinsi Banten, Tubagus Roy Fachroji Basuni, Sabtu (30/11/2019).

Ketua Korwil IMI Cilegon sebelumnya, TB Tusabih, yang kini telah diangkat menjadi Ketua Harian IMI Banten, secara resmi telah menyerahkan kepemimpinan IMI Korwil Cilegon kepada Rizki Khairul Ikhwan, disaksikan oleh Ketum dan Pengurus IMI Banten di rumah makan Tamanjaya Ujung Kulon.

Ketua Umum IMI Provinsi Banten, Tubagus Roy mengatakan, dengan ditunjuknya Rizki sebagai Ketua Korwil IMI Cilegon ini dapat menyegarkan kembali kepengurusan, serta meningkatkan peran IMI sebagai induk organisasi olahraga bermotor baik mobil maupun motor, untuk sinergi dengan pemerintah dan instansi terkait lainnya dalam menghidupkan gairah otomotif di Kota Cilegon.

“Saya menunjuk saudara Rizki untuk memimpin IMI Kota Cilegon. Harapannya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengembangkan destinasi wisata dan bakti sosial kepada masyarakat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.