IKAPTK Kabupaten Tangerang 6 Kali Juara Liga Pamong Banten

by -93 views
IKAPTK Kabupaten Tangerang- (1)

BANTENNOW.COM, SERANG – Double hat-trick juara dicapai kesebelasan Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tangerang pada Liga Pamong Zona Banten 2020 usai menang atas IKAPTK Kota Tangsel di babak final, Sabtu (8/2) sore.

Skuat yang dikomandoi H. Moch Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang menang 1-0 lewat gol yang dilesakkan oleh Gilang. Gelar yang diraih usai laga final di Stadion Heroik Grup 1 Koppasus, Kota Serang merupakan gelar keenam kali yang diraih secara beruntun. Tim IKAPTK Kabupaten Tangerang mendominasi gelar juara sejak Liga Pamomng digelar tahun 2015.

“Gelar ini merupakan buah dari latihan rutin yang dijalani pemain setiap minggu, itu membuat kami yakin hasil tak akan menghianati proses. Inilah hasil yang terbaik yang bisa kami raih setelah proses latihan yang dijalani,” ucap H. Achmad Taufik Ketua IKAPTK Kabupaten Tangerang. Gelar juara yang diraih oleh skuat asuhan H. Agus Suparman dilalui dengan hasil sempurna yakni selalu menang hingga babak final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *