Nama Mantan Pemain Nasional Mencuat Untuk Askot PSSI Serang

by -127 views
logo pssi

SERANG, (BN) – Sebanyak 20 Sekolah Sepakbola (SSB) anggota Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Serang, mendesak Subadri Usuludin untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Askot PSSI Kota Serang.

Namun demikian, muncul nama mantan pemain nasional untuk Kongres PSSI Kota Serang, yang direncanakan dihelat pada Februari 2020, mendatang.

Dani Okta pengasuh SSB Singandaru FC menegaskan Walikota Serang, Subadri dinilai layak memimpin PSSI Kota Serang periode mendatang.

Menurutnya PSSI Kota Serang harus dipimpin oleh orang yang mencintai Sepakbola dan Subadri adalah orang yang sangat tepat.

“Kita semua tahu, Pak Subadri ini sangat cinta dengan olahraga sepakbola. Masih kita ingat, beliau sangat mensuport saat Serang Jaya, yang merupakan klub sepak bola kebanggaan Kota Serang berjuang untuk naik kasta di Liga Indonesia kemarin,” tegasnya.

Dukungan terhadap Subadri juga disampaikan oleh Yayat, pengelola SSB Blaster.

“Siapa sih yang tidak tahu Pak Subadri yang gila bola itu. Hampir setiap kegiatan Sepak Bola beliau support. Dari sepakbola kelas kampung sampai ketingkat daerah,” tegasnya.

One thought on “Nama Mantan Pemain Nasional Mencuat Untuk Askot PSSI Serang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *