Media Center Kominfo PON XX Papua Permudah Tugas Jurnalis

by -53 views
pon xx

BANTENNOW.COM, PAPUA– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berharap Media Center Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Klaster Mimika dapat membantu kerja para peliput informasi.

Hal itu agar informasi seputar prestasi atlet dapat disebarluaskan ke seluruh Indonesia.

Menurutnya, Keberadaan Media Center Kominfo PON Papua Klaster Mimika yang berada di Hotel Grand Mozza, Kwamki, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika dipuji Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) Sub PB PON Klaster Mimika, Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi.

Ia mengaku salut dengan kepedulian Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan PON ke XX.

“Saya sebagai insan olahraga meski bukan berlatar belakang olahragawan, angkat topi dengan kepedulian berbagai pihak yang secara sukarela memajukan olahraga dengan caranya. Termasuk Kementerian Komunikasi dan Informatika yang membangun sarana media center untuk mendukung upaya menyebarluaskan informasi soal PON Papua. Di media center ini wartawan bisa mendapatkan informasi yang diperlukan. Ini upaya yang bagus untuk mendekatkan yang jauh dan mempercepat yang lambat,” jelasnya.

Ditambahkannya, sudah semestinya keberadaan Media Center Kominfo PON Papua Klaster Mimika membantu kerja para peliput PON 2021.

Ia mengaku sampai saat ini belum ada keluhan yang sampai kepadanya terhadap berdirinya Media Center Kominfo PON Papua Klaster Mimika. Apa yang diperlukan oleh para awak media, menurutnya, sudah diakomodir oleh Media Center Kominfo PON Papua Klaster Mimika.

Ia mengaku fasilitas yang disiapkan di Media Center Kominfo PON Papua Klaster Mimika sudah sangat baik, terlebih jaringan internetnya sangat kencang.

“Sudah dicoba dan tidak ada masalah”pungkasnya. (sdr/wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.