Supaya Seniman Manggung Lagi, PSBB Kabupaten Tangerang Jangan Diperpanjang

by -163 views
Supaya Seniman Manggung Lagi, PSBB Kabupaten Tangerang Jangan Diperpanjang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima Forum Pekerja Seni Kabupaten Tangerang (FPSKT) di Ruang Rapat Wareng Gedung Bupati Tangerang di Tigaraksa, Senin (9/7/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Supaya seniman manggung lagi seperti hari-hari biasa, Pemkab Tangerang diminta tidak memperpanjang PSBB atau memberi kelonggaran aturan itu kepada seniman.

Hal itu terungkap saat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima Forum Pekerja Seni Kabupaten Tangerang (FPSKT) di Ruang Rapat Wareng Gedung Bupati Tangerang di Tigaraksa, Senin (9/7/2020).

 

Baca Juga: Edi Bonetsky, Seniman Keren Tangerang Pentas di Belarusia

 

Seniman yang tergabung dalam FPSKT itu menyampaikan aspirasinya, karena mereka termasuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan perpanjangan PSBB di Kabupaten Tangerang.

“Saya bersama teman-teman dari Paguyuban Forum Solidaritas Pekerja Seni seperti dari PAMETA, ORKESTRA, PMST, SEMESTA dan KSBST, meminta Pak Bupati tidak memperpanjang lagi PSBB,” ungkap Andi Suhandi perwakilan dari FPSKT.

Dia melanjutkan, jika Pemkab masih akan memperpanjang PSBB, dia meminta agar ada kelonggaran PSBB, dengan cara membolehkan kembali para seniman manggung lagi seperti biasa.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.