Masyarakat Mulai Mendirikan Posko Korban Banjir

by -47 views
Masyarakat Mulai Mendirikan Posko Korban Banjir

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Rasa kepedulian masyarakat atas ini yang tergugah karena bantuan untuk korban banjir. Warga perumahan Duta Asri Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten salah satunya.

Membangun kesadaran dan menumbuhkan masyarakat rasa kepedulian terhadap sesama dan membangun posko untuk menggelar penggalangan dana bagi warga yang memerlukan musibah korban banjir di Tangerang dan sekitarnya.

memberi kontribusi

Posko yang dibuka pada Jumat (3/01/2020), masyarakat sekitar mulai berdatangan memberikan sumbangan, bahan makanan, pakaian layak pakai, ada juga yang menyediakan obat-obatan.

Tidak hanya warga Perum Duta Asri Cikupa saja, Komunitas Genk Panci, salah satu komunitas motor juga ikut serta dalam kegiatan penggalangan dana korban banjir di Tangerang, Provinsi Banten.

posko banjir

“Alhamdulillah, warga Duta Asri dan Genk Panci Komunitas sudah ikut serta dalam kegiatan ini, dan kita akan distribusikan ke tempat-tempat yang memerlukan musibah banjir”, ucap Roni selaku ketua ketua perumahan, Sabtu (4/1/20). (sdr)

One thought on “Masyarakat Mulai Mendirikan Posko Korban Banjir

  1. Terimakasih banten now dah bisa meliput kegiatan gank panci dan warga duta asri semoga kedepan nya lebih kompak lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *