Lagi, Musisi Keren Kota Tangerang Pentas Musik di Gudang

by -465 views
Lagi, Musisi Keren Kota Tangerang Pentas Musik di Gudang
Yanti membawakan lagu-lagu Nicky Astria saat pentas musik di gudang di Base Camp CNS Prosound, Jalan Berhias, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (30/8/2020).

BANTENNOW.COM, KARAWACI – Lagi, musisi keren Kota Tangerang pentas musik di gudang di Base Camp CNS Prosound, Jalan Berhias, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (30/8/2020).

Musisi kali ini adalah yang tergabung dalam Musisi Perumnas Tangerang dan sekitarnya (Mupet’s). Mereka kerja bareng dengan TMC dan live streaming di Fb Tangerang Music Community (TMC) dan IG @TMC Official.

 

Baca Juga: Gebyar Musikustik Warnai Perayaan HUT Kota Tangerang Ke-27 di Aeropolis

 

Pentas musik di gudang ini diawali pada pukul 16.00 dan berakhir pada pukul 21.00. Mereka mengangkat tema kontekstual “Musik Penangkal Covid-19 karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

 

Baca Juga: ‘Chvsing The Sun Band’ Siap Warnai Industri Musik Tanah Air

 

“Dalam situasi pandemi kita harus bahagia. begitu juga para musisi keren. Sebab, kalau kita bahagia, itu bisa menangkal virus yang akan masuk ke dalam tubuh kita. Makanya, tema kali ini Musik Pangkal Covid-19,” kata Ketua Mupet’s Alit Hidayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.