35 Peserta Ikut Kompetisi Street Mini 4WD Diacara Team Bintang Tangerang

by -56 views
street mini 4wd

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Menjalin silaturahmi antar pecinta street mini 4WD, Team Bintang Tangerang menggelar kompetisi dengan kategori perorangan, di Mall Bale Kota, Minggu (26/9/21).

Sekitar 35 peserta dari berbagai daerah ikut meramaikan ajang kompetisi yang digelar Team Bintang Tangerang kedua kalinya.

Ketua Team Bintang Tangerang mengungkapkan, Budi Firman ajang ini digelar sebagai ajang latihan para peserta, yang sekiranya dalam waktu dekat ingin mencoba ajang nasional.

“Kita saling kenal, seru-seruan, tambah ilmu lewat ajang hari ini. Kali ini bukan hadiah yang dikejar, tapi seru-seruan barengnya aja,” ungkap Budi.

Lanjutnya, antusias cukup tinggi pada kompetisi kali ini. Kata Budi, peserta tak hanya dari Tangerang, namun hadir dari Jakarta, Bekasi, Karawang hingga Cikarang.

“Kami berharap, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini street mini 4WD dapat semakin dikenal lebih luas lagi. Sehingga peminatnya semakin banyak dan variatif. Terlebih makin banyak dikalangan anak-anak yang tak melulu dengan dunia gadgetnya,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang peserta dari Cikarang, Fresha mengaku sangat semangat mengikuti kompetisi di Tangerang ini. Terlebih, ia ingin menunjukkan bahwa Cikarang juga punya komunitas street mini 4WD ini.

“Terakhir kita ikut didaerah lain, alhamdulillah juara satu. Tapi disini kita berusaha lakukan yang terbaik aja, tapi semoga juara lagi si. Tapi yang terpenting wajib tambah temen main, sehingga bisa lebih banyak ngembangin skil bermain,” tutup Fresha. (bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.