Mahasiswa Tangerang, Mahasiswa Kampus Taman Bunga

by -138 views
Oleh Raden Siska Marini
Raden Siska Marini.

Oleh: Raden Siska Marini

Generasi milenial sering kali menjadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat. Secara umum kebanyakan masyarakat tidak mengetahui apa itu generasi milenial, khususnya masyarakat awam.

Akan tetapi mereka lebih mengenal dengan sebutan kids zaman now. Generasi milenial sangat intens didiskusikan khususnya dikalangan akademik atau pelajar/mahasiswa dan juga organisasi-organisasi sosial tertentu yang sangat peduli terhadap perkembangan dan perubahan pola hidup masyarakat zaman sekarang.

Pertanyaannya adalah kemanakah generasi milenial ini akhirnya ? Generasi milenial terbagi 3. Pertama adalah mereka yang tetap mempertahankan nilai-nilai normatif ditengah gemuruhnya nilai-nilai tersebut dipertanyakan, misalnya jika kita memakai pakaian yang tidak sesuai dengan zaman dikatakan kolot, tidak modern, dan lain sebagainya.

Kedua mereka yang mengikuti perkembangan zaman dan tidak pernah mengkritisi hal-hal yang timbul ditengah-tengah mereka sehingga mereka disebut liar, kids zaman now dan lain sebagainya.

4 thoughts on “Mahasiswa Tangerang, Mahasiswa Kampus Taman Bunga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *