Ratu Ati Marliati Dapat Kejutan Dari Pelaku IKM Cilegon

by -50 views
Ratu Ati Marliati sebagai Bunda IKM
Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, dikejutkan oleh para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Cilegon, Rabu (6/11/19).

CILEGON, (BN) – Pasalnya dalam acara sosialisasi dan pembinaan IKM yang digelar oleh Disperindag Kota Cilegon, Ati didaulat sebagai Bunda IKM. Ati tampak terkejut saat didaulat sebagai Bunda IKM, karena sebelumnya tidak ada konfirmasi kepada dirinya mengenai hal tersebut.

Para pelaku IKM yang hadir dalam Sosialisasi dan Pembinaan IKM yang digelar Disperindag di Aula Diskominfo Cilegon sepakat mendaulat Ratu Ati Marliati sebagai Bunda IKM karena menilai putri sulung Alm Tb Aat Syafaat itu sangat peduli terhadap perkembangan IKM Cilegon.

Baca Juga: Ratu Ati Marliati Ikuti Penjaringan di Partai Gerindra

Hal tersebut dapat terlihat dari respon yang Ati berikan saat salah satu pelaku IKM, Irianto meminta agar Pemkot Cilegon menfasilitasi pusat pemasaran industri kecil.

“Tanpa ba bi bu, Ibu langsung memberikan instruksi kepada Kadisperindag Cilegon, Tb Dikrie Maulawardana untuk segera mengusulkan pembangunan pusat pemasaran industri  kecil seperti yang diharapkan para pelaku IKM,” ungkap Irianto.

One thought on “Ratu Ati Marliati Dapat Kejutan Dari Pelaku IKM Cilegon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *