Zaki Tinjau Lokasi Kena Puting Beliung Mekar Baru

by -133 views

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, tinjau langsung wilayah yang terkena dampak angin puting beliung di Desa Waliwis, dan Desa Jenggot, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Senin, (23/12/19).

Di lokasi Bupati Zaki, berbincang dengan para korban menanyakan kondisi keluarga dan juga menguatkan korban, bahwa pemerintah tidak akan tinggal diam dengan kondisi pasca bencana.

Baca Juga: Bupati Juga Kunjungi Desa Tegal Kunir Lor

Pada kunjungannya tetsebut Zaki mengatakan, Ia hadir untuk melihat langsung kondisi warga di Kecamatan Mekar Baru terutama warga di Desa Jenggot, Desa Waliwis. Hasil pantauan nya bisa terlihat Wilayah Kecamatan Mekar Baru hanya beberapa titik atau lokasi yang terkena dampak Angin puting beliung, dimana rumah warga yang memang konstruksinya tidak terlalu kuat mengalami kerusakan.

“Jadi berbeda dengan Penanganannya nanti dengan wilyah di Kecamatan Mauk, dimana kalau di Mauk kan satu kawasan kalau ini hanya beberapa titik saja yang  rusak. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bantuan sudah ada tinggal nanti pelaksanaan konstruksi nya pemerintah daerah melalui BPBD,” ucap Zaki.

3 thoughts on “Zaki Tinjau Lokasi Kena Puting Beliung Mekar Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.