Zaki Terima Penghargaan Lencana Melati dari Kwarnas Pramuka

by -243 Views
CIBUBUR, JAKTIM, (BN) – Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Budi Waseso, berikan tanda penghargaan Lencana Melati kepada Bupati Tangerang, Zaki Iskandar. Penyematan lencana Melati Pramuka dilakukan pada malam hari sebelum HUT Upacara hari Pramuka, di Buperta Cibubur, Selasa, (13/8/19) malam.
Bupati Selaku Ketua Mabicab Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang mengatakan, Ia sangat bahagia bisa memperoleh penghargaan lencana melati ini. Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat agar kedepan gerakan pramuka di Kabupaten Tangerang bisa terus semakin maju dengan di support dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang.
“Ini berkat kerja keras seluruh para pembina Pramuka di Kabupaten Tangerang dan juga seluruh elemen masyarakat. Ini anugerah melati disematkan dan ini merupakan satu motivasi juga semangat untuk terus mengembangkan nilai-nilai Pramuka di Kabupaten Tangerang,” ungkap Zaki.
Zaki menambahkan, ke depan akan sigalakkan lagi gerakan pramuka. Bukan saja di tingkat sekolah tapi juga sampai ke tingkat desa nantinya. Mudah-mudahan semangat Pramuka, bisa membangun generasi penerus Kabupaten Tangerang untuk lebih baik lagi.
Terpisah Ketua Kwarcab Kabupatrn Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan pembinaan selama ini yang di berikan kepada Gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang. Sehingga Bupati Zaki selaku Mabicab bisa mendapatkan penghargaan Lencana Melati.
“Saya merasa bahagia dan bangga dengan penghargaan melati yang di peroleh Pak Bupati. Semoga menjadi motivasi dalam membangun kepramukaan di Kabupaten Tangerang, Pramuka harus semakin baik dalam segi program, perencanaan dan penganggaran,” kata Maesyal Rasyid.
Ahdiyat Nuryasin Ketua Harian Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang menyatakan, Bupati Zaki satu-satunya pejabat dari Provinsi Banten yang menerima tanda penghargaan Lencana Melati. Penghargaan diberikan karena dedikasi dan pengabdian yang tinggi terhadap gerakan pramuka di Kabupaten Tangerang.
“Ka Zaki Iskandar selama ini aktif membantu pembinaan terhadap Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang dalam anggaran dan program. Terutama pembangunan Gedung Kwarcab termegah se Indonesia dan kedepan akan dibangun gedung Kwaran di 29 Kecamatan secara bertahap,” ungkap Ahdiyat.
Selain Bupati Tangerang, penghargaan juga diberikan kepada 27 orang lainnya. Lenyematan penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso.
Untuk diketahui, Lencana Melati merupakan lencana jasa yang diberikan sebagai tanda penghargaan kepada anggota dewasa di dalam dan di luar Gerakan Pramuka, yang dianggap memiliki jasa dan pengabdian yang luar biasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka.
Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.