Zaki Temani Menristek di Acara Apple Academy

by -284 Views

TIGARAKSA, (BN) – Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Brodjonegoro bersama Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar hadiri Apple Academy Indonesia, di green office park 9 BSD City, Selasa, (14/1/20)

Menteri Riset dan Teknologi RI, Bambang Brodjonegoro mengatakan, Indonesia memiliki potensi sumber daya manusia yang kompeten di bidang digital dan teknologi. Pertumbuhan industri ini didominasi oleh anak muda, salah satunya melalui sekolah informal Apple Developer Academy BSD City.

“Kepada semua lulusan, saya ucapkan selamat. Saya harap kalian bisa berkontribusi di level maksimum tidak hanya di bisnis digital tapi juga menjadi entrepreneur,” kata Bambang.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar menyatakan, lulusan Apple diharapkan dapat berkontribusi membina dan memberdayakan masyarakat. Tidak hanya menjadi pekerja profesional tapi juga memberdayakan masyarakat dengan membuat lapangan pekerjaan khususnya di kabupaten Tangerang

” Saya berharap alumni Apple Academy kali ini tidak hanya bisa memanfaatkan ilmu yang mereka dapatkan untuk tujuan profesional, tapi juga bisa membantu mengembangkan masyarakat Indonesia khsusnya di kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.