Zaki Lantik 13 Pengcab Olahraga Kabupaten Tangerang

by -622 Views

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, lantik 13 pengurus cabang (pengcab) olahraga di Kabupaten Tangerang, masa bakti 2018-2022. Pelantikan diadakan di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa, (25/6/19).

H. Komarudin Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang mengatakan, pengantian pengurus dalam suatu organisasi lumrah dan sangat dinamis. Itu demi keberlangsungan suatu organisasi.

Ciptakanlah koordinasi dan komunikasi yang baik antara pengurus, anggota, masyarakat dan pemerintah daerah. Karena dengan sinergitas dan komunikasi yang baik,mampu menggali potensi para atlet.

“Diharapkan para pengurus dapat menjadi pemicu perkembangan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang. Melahirkan para atlet-atlet berprestasi yang bisa membela Kabupaten Tangerang di ajang olahraga yang lebih tinggi. Diantaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun even olahraga lainnya,” ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangerang saat ini tengah gencar membangun sarana dan prasarana olahraga. Diharapkan dapat menunjang peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang.

Dukungan pemerintah daerah, harus disikapi oleh KONI Kabupaten Tangerang, untuk terus serius melakukan pembinaan atlet. Mengoptimalkan potensi atlet lokal seperti yang telah dilakukan selama ini.

“Saya harap para pengurus pengcab yang baru dilantik, bisa melakukan pembinaan atlet asal Kabupaten Tangerang dengan baik. Konsolidasi organisasi diprioritaskan. Sedang untuk venue setiap pengcab, sedang kita petakan kebutuhan dan lokasinya,” ucap Zaki.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.