Yayasan Budha Tzu Chi Bantu Pemkab Tangerang 800 Paket Sembako

by -227 views
Yayasan Budha Tzu Chi Bantu Pemkab Tangerang 800 Paket Sembako
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar foto bersama dengan pengurus Budha Tzu Chi di Ruang Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (23/4/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan dari berbagai elemen masyarakat yang diterima oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar, di Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Kamis (23/4/2020).

Bantuan tersebut dari Yayasan Buddha Tzu Chi sebanyak 800 Paket Sembako, Alam Sutera 800 Paket Sembako, PT Sumber Alfaria Trijaya 250 Paket Sembako dan 350 Masker medic, PT. Union Yashindo beras 2.500 kg dan masker 2.500, serta dari PT. HTM Indonesia Hunter 1000 pasang sepatu boots.

“Alhamdulillah selama seminggu ini kami menerima berbagai macam bantuan, baik dari pengembang maupun perusahaan industri yang berada di Kabupaten Tangerang, dari yayasan dan perorangan juga ada,” kata Bupati.

Khusus mengenai sembako yang sudah terkumpul, dijelaskan Bupati, akan dibagikan kepada warga yang tidak tercover oleh bantuan-bantuan sosial lainnya, baik dari kementrian, kabupaten maupun provinsi.

“Untuk bantuan sembako akan diberikan kepada guru ngaji yang mengajar di Madrasah, marbot, pengurus masjid,” jelas Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.