Warung Nasi di Cilegon Ludes Dilalap Jago Merah

by -28 views
warung nasi kebakaran

BANTENNOW.COM, CILEGON – Waspadai instalasi listrik, karena dapat menimbulkan kebakaran. Seperti terjadi di bekas warung nasi depan lapangan parkir Pertamina Patra, Kelurahan Rawarum Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Sabtu (20/11/21) malam.

Kebakaran terjadi berawal saat saksi security Pertamina, Ahmad mengatakan ada korsleting listrik yang mengakibatkan percikan api di warung dan langsung menimbulkan api cukup besar.

Melihat kejadian tersebut security Pertamina bergegas coba memadamkan api, menggunakan APAR. Pegawai lainnya lapor Polsek Pulomerak, Polres Cilegon.

Tidak lama kemudian datang dua unit mobil pemadam kebakaran yang langsung memadamkan api tersebut. Tidak berselang lama petugas berhasil memadamkan api.

Ipda Suproh (Pawas) kebakaran mengatakan, kebakaran merupakan kelalaian dari pemilik warung. Karena penggunaan instalasi listriknya sudah terlalu lama, yang seharusnya sudah diperbarui dengan yang baru.

“Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian materil. Untuk korban jiwa jiwa tidak ada namun belum dapat ditafsirkan berapa besar kerugiannya,” tandasnya. (hum/sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.