Warga Tiga Kecamatan Deklarasi Dukung Eki Baihaki

by -255 Views

SERANG, (BN) – Puluhan warga dari tiga Kecamatan di Kabupaten Serang, yakini Kecamatan Tanara, Binuang dan Carenang kembali mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon bupati Serang Eki Baihaki.

Deklarasi ini digelar di kediaman ayahanda Eki, A Taufik Nuriman di Ciracas Kota Serang, kemarin.

“Kondisi pembangunan di Kecamatan Carenang masih tersendat, walaupun sudah ada tetapi belum maksimal. Dengan generasi muda yang memimpin, mudah-mudahan Kabupaten Serang lebih maju. Persoalan yang harus diatasi di Carenang pertama adalah air limbah kedua soal pengangguran. Pemerintah harus bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata Nama Priatna, Koordinator Kecamatan Carenang, Rabu (5/2/2020).

Sementara itu Wardini, Korcam Kecamatan Tanara mengungkapkan bahwa alasannya mendukung Eki Baihaki karena tertarik dengan visi misi yang ditawarkannya. Salah satunya adalah terkait program pengentasan angka pengangguran.

“Ketika saya baca visi misinya di media itu sangat luar biasa, Eki Baihaki menawarkan program program baru yang lebih berinovasi,” katanya.

Di kecamatan Tanara sendiri, lanjut Wardini, nama Eki Baihaki sudah banyak yang mengenal dan menyukainya. Dengan itu, ia optimistis pada Pilbup nanti Eki bakal unggul.

“Sewaktu Pileg 2019 lalu, di Kecamatan Tanara, untuk Eki Baihaki lumayan suaranya. Mudah-mudahan untuk Pilbup ini lebih meningkat lagi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Korcam Binuang, Endang Rasudin berharap besar, jika terpilih nanti, Eki Baihaki dapat mewujudkan visi misinya itu.

“Persoalan di Binuang pun sama, banyak pengangguran, maka kami sangat mendukung program Eki Baihaki ini, terutama masalah premanisme di pabrik-pabrik harus dibasmi, agar masyarakat mudah mendapatkan pekerjaan,” tukasnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.