Warga Tertembak Polrestro Tangerang Tunggu Operasi Pengangkatan Proyektil

by -95 views

Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota, masih menelusuri kejadian dua warga yang diinfokan tertembak. Hanya saja, dari TKP polisi hanya menemukan proyektil senapan angin dan menunggu operasi pengangkatan proyektil.

“Proyektil yang kita peroleh dari salah satu TKP hanya mimis senapan angin. Namun ini menjadi perhatian kami, untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap motif yang terjadi, pada Jumat, malam lalu, itu,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng H, Senin, (8/6/20).

Dikatakan, usai kejadian tersebut pihaknya terus melakukan patroli dan preventif, baik terbuka dan tertutup, pada jam dan titik rawan. Hal, itu dilakukan, di tingkat polsek jajaran ataupun Polres sendiri.

Ia, berharap masyarakat tidak perlu khawatir atas kejadian tersebut. Ia dan jajaran, akan berusaha mengungkap motif dan latar belakang kejadian tersebut.

“Saya jamin dan saya yakinkan masyarakat tidak perlu khawatir atas kejadian itu,” tukasnya.

Dijelaskan pula, kepolisian telah memeriksa beberapa saksi di warung TKP, pertama.

Untuk barang bukti, kepolisian telah mengamankan proyektil di TKP, termasuk full data. Sebab, tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut.

“Ada proyektil yang sudah diamankan. Kita sambil menunggu, hasil operasi korban hari ini, apakah sama atau tidak proyektil tersebut,” ungkapnya.

Dari TKP, dijelaskan Kapolres, ada beberapa CCTV namun jaraknya cukup jauh. CCTV yang adapun, tidak sedang aktif, sudah off sejak bulan Maret.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat dan stake holder untuk mengaktifkan apabila punya CCTV. Karena, keberadaan CCTV dapat membantu pengungkapan tindak pidana kriminalitas.

“Kepada masyarakat, laporkan sekecil apapun kejadian di lingkungan. Karena, itu membantu pengungkapan penyelidikan dan salah satu upaya penciptaan Kamtibmas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.