Warga Terima Sertifikat Tanah Gratis dari Wakil Bupati Tangerang

by -205 views
Warga Terima Sertifikat Tanah Gratis dari Wakil Bupati Tangerang
Wakil Bupati  Tangerang Mad Romli menyerahkan sertifikat tanah gratis kepada warga, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Jumat (7/8/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Alhamdulillah, puluhan warga menerima sertifikat tanah gratis dari Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Mad Romli kepada warga, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Jumat (7/8/2020).

“Ada 52 sertifikat tanah gratis yang kita bagikan kepada warga, dari rencana 9.521 sertifikat yang akan dibagikan secara bertahap,” ungkap Mad Romli kepada sejumlah wartawan usai membagikan sertifikat tanah kepada warga secara simblois.

 

Baca Juga: Bandrek Khas Langkat Rasanya Unik

 

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen tugas dan fungsi Pemkab Tangerang dalam memberikan pelayanan utama kepada masyarakat, khususnya dalam membantu menyelesaikan administrasi kepemilikan tanah.

“Sertifikat tanah gratis yang dibagikan itu memang sudah menjadi hak masyarakat. Program ini sebetulnya merupakan program prioritas percepatan pelaksanaan pendaftaran tanah oleh pemerintah sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.