Warga Tangerang Buru Masker, Waduh Stoknya Habis

by -69 views

TANGERANG, (BN) – Warga Kabupaten Tangerang ramai-ramai memburu masker dan pembersih tangan (hand sanitizer), setelah pemerintah mengumumkan dua orang warga Depok, Jawa Barat, positif tertular virus Corona (Covid-19).

“Saya nyari-nyari masker dan antis (pembersih tangan). Tapi gak dapet-dapet. Katanya stoknya habis,” ungkap Tegar saat ditemui di salah satu super market di wilayah Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Senin (2/2/2020).

Dia juga mengaku sudah muter-muter mencari masker dan antis hingga ke apotik-apotik dan ritel-ritel. Namun tetap saja barang tersebut tidak bisa diperoleh karena lagi-lagi stoknya sudah habis.

Dia mengaku sangat mendesak membutuhkan barang-barang tersebut, termasuk vitamin. Tujuannya, tentu saja sebagai bentuk pencegahan dini agar tidak tertular virus corona yang kini sudah masuk ke Indonesia.

Menurutnya, masker dan pembersih tangan sudah langka di Kabupaten Tangerang. Karena itu, pihaknya akan berusaha mencari ke perbatasan Kota Tangerang seperti ke hypermart Karawaci.

Diketahui, dua warga Depok, Jawa Barat dinyatakan para medis positif terkena virus Corona. Mereka diduga tertular dari salah satu warga negar asing (WNA) asal Jepang yang berkunjung ke Indonesia. (jat/bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.