Warga Lapor Jalan Rusak, Ati Marliati Langsung ke Lokasi

by -57 views

Menanggapi banyaknya keluhan dari masyarakat Kelurahan Tegal Bunder, terkait jalan yang berlubang, Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati terjun langsung meninjau ke lokasi.

Selain jalan rusak, banjir juga menjadi salah satu poin yang di keluhkan oleh warga Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

“Kita mengapresiasi masyarakat yang lapor terkait kenyamanan masyarakat yang tentunya datang langsung ke dinas terkait. Karena kebetulan ibu ada acara di Purwakarta, jadi sekalian saja kita liat langsung serta kita sikapi cepat,” ujar Ratu Ati Marliati, Kamis (12/3/2020).

Terkait jalan rusak yang di keluhkan warga, Ati mengatakan, bahwa perbaikan jalan tersebut akan di lakukan lewat program terdekat, yang selanjutnya akan diteruskan melalui program jangka panjang.

“Sudah ibu undangkan Kabid Bina Marganya dan Kasi nya, bahwa ada program yang akan dilakukan jangka dekat karena untuk biaya pengaspalan dan lain sebagainya butuh biaya yang besar,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Bina Marga, Retno Anggraini menjelaskan, pihaknya akan membuat sodetan untuk melancarkan pembuangan air serta meningkatkan volume jalan untuk mengatasi banjir.

“Kita akan membuat sodetan untuk membuang limbasan air yang dari jalan ke saluran, serta peninggian badan jalan. Saya harap bisa terlaksana pada semingguan di bulan ini,” singkatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *