Warga Curug Ditemukan Mengambang di Sungai Terseret Banjir

by -341 Views

Warga Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, ditemukan tewas mengambang di Sungai Kampung Cipecung, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa, (19/5/2020) sore.

Diketahui, korban atas nama Fian alias Wakwaw (20) merupakan korban luapan sungai saat Kota Serang diguyur hujan deras pada Senin kemarin.

“Betul, awalnya kita mendapatkan informasi dari warga Kampung Cipecung yang melihat mayat di sungai tersangkut batang pohon,” kata Kapolsek Curug Iptu Shilton saat dikonfirmasi wartawan, Selasa malam.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh petugas Kepolisian, korban yang memiliki cacat fisik dan keterbelakangan mental tersebut, terbawa arus banjir saat hendak pulang ke rumahnya.

“Dari keterangan keluarga, mayat tersebut sudah dipastikan saudara Wakwaw. Infonya korban terseret banjir saat menyebrang jembatan kecil yang terendam arus ketika dia mau pulang ke rumah pada Senin sore,” ujarnya.

“Jasad korban ditemukan sekitar 1 kilo dari lokasi dia terseret banjir,” tambah Shilton.

Shilton menegaskan pihak keluarga tidak mengijinkan jasad Wakwaw dilarikan ke rumah sakit, karena menganggap kematian Wakwaw merupakan musibah.

“Jasad korban tidak kita bawa ke rumah sakit, karena perwakilan keluarga telah mengikhlaskan, dan menganggap kejadian itu sebagai musibah,” tegasnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.