Warga Cisauk Digegerkan Penemuan Bayi Termutilasi

by -78 views
ilustrasi jenazah bayi
(foto; ilustrasi)

TANGERANG, (BN) – Warga di Perumahan Korpi, di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan termutilasi, Senin (9/9/19) pagi.

Informasi yang dihimpun bantennow.com, jasad bayi perempuan tersebut ditemukan warga sekitar pukul 07.00 wib, dalam kondisi terbungkus kantong plastik warna hitam di sekitar rumah warga.

Ironisnya, bayi malang tersebut saat ditemukan dalam kondisi anggota tubuh bagian kaki terpisah (mutilasi,red).

“Benar ditemukan tadi pagi oleh warga, saat ini kami masih selidiki,” terang kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Senin (9/9/2019).

Kapolsek menjelaskan, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan seorang saksi mata, saat melihat kantong plastik warna hitam yang ada di kawasan sekitar rumahnya.

Dirinya turut membenarkan, bahwa jasad bayi perempuan tersebut, ditemukan dalam kondisi kaki yang terpisah dari tubuh bayi malang tersebut.

“Engga terpisah, masih ada dalam satu plastik itu. Entah mungkin di ganggu binatang, atau proses persalinannya. Masih dalam satu plastik itu lengkap seluruh anggota tubuhnya,” kata Fredy.

Guna kepentingan penyidikan, saat ini jasad bayi malang yang diperkirakan baru terlahir kedunia itu, dibawa ke RSUD Tangerang, untuk dilakukan Otopsi.

“Untuk jasad bayi sudah kami visum ke RSU, kami sudah mintai keterangan dari sejumlah saksi dan warga di sekitar lokasi,” katanya. (bn)

One thought on “Warga Cisauk Digegerkan Penemuan Bayi Termutilasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.