Walikota Serang Terima Bantuan APD dari IKA SMAN Ciruas

by -87 views

Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menerima bantuan dari Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN Ciruas untuk keperluan petugas cek poin COVID-19 Kota Serang.

Bantuan ini berupa APD, masker, hand sanitizer, pelindung muka, makanan dan minuman serta pelengkap lainnya yang akan dibagi kepada 8 pos cek poin yang ada di Kota Serang.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan memeberikan bantuan ini dibalas oleh Allah SWT. Bantuan ini akan dibagi kepada 8 pos di Kota Serang,” kata Walikota Serang Syafrudin saat menerima bantuan secara simbolis di pos cek poin KSB, Kemang, Kota Serang.

Syafrudin berharap, atas nama Pemkot Serang bantuan ini sangat bermanfaat bagi para petugas. Kemudian, katika ada pengguna jalan yang melewati cek poin tidak menggunakan masker akan dibagi.

“Mudah-mudahan bermanfaat,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua IKA SMAN Ciruas Hani Suryadini menyampaikan bahwa, bentuk kepedulian dan bantuan ini hasil dari sumbangan dari 34 alumni SMAN Ciruas yang berupa satu boks masker, hand sanitizer, APD dan tambahan seperti makanan serta minuman.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk para petugas yang sedang menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan Pandemi COVID-19 ini segera berlalu khususnya di Serang dan umumnya semua masyarakat luas Nusantara Indonesia,” katanya.

Selain bantuan ini juga, lanjut dia, ada bantuan untuk internal keluarga besar alumni SMAN Ciruas. Termasuk ada rencana memberikan batuan untuk masyarakat luas hanya masih mengatur waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.