Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Resmikan Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis

by -63 views
Wakil Bupati Tangerang Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis

BANTENNOW.COM, PASAR KEMIS — Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli meresmikan Rumah Sakit Primaya yang berlokasi di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Peresmian ini di tandai dengan pemotongan pita yang didampingi oleh Direktur Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis, Dandim 0510, Kepala Dinas Kesehatan dan Kapolsek Pasar Kemis, Rabu (02/05/21) Pagi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tangerang, H Mad Romli menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Primaya Hospital Group atas kehadiran Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis ini.

“Ini sangat membantu misi Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam meningkatkan mutu dan pemerataan pelayanan kesehatan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sehat,” kata H Mad Romli.

Lanjut Wabup, selain membantu meningkatnya pembangunan di sektor kesehatan, kehadiran rumah sakit ini juga akan membawa nilai positif di sektor ekonomi, karena dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah sekitar rumah sakit.

“Saya berharap Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis dapat memberikan pelayanan PRIMA, dengan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, ramah dan terpadu sesuai dengan standar profesi dengan upaya perbaikan secara terus menerus,” harap Wabup.

Wabup juga mengatakan, dengan pelayanan yang mengedepankan keramahan dan sopan santun dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada pasien dan keluarganya, tentu akan membantu mempercepat proses kesembuhan pasien karena mereka bisa merasa aman dan terlayani dengan baik dalam menjalani pengobatan dan perawatan, sebagaimana visi Primaya Hospital Group yaitu : Menjadi Jaringan Pelayanan Kesehatan atau Rumah Sakit Terkemuka yang Berstandar Internasional.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit PRIMAYA Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Ibu Dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS juga mengucapkan bahwa kehadiran Rumah Sakit Primaya Pasar Kemis Ini merupakan Rumah Sakit berkemuka dan bertaraf internasional,

“Kami benar-benar ingin meningkatkan pelayanan kesehatan di Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang, kami berterima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang selalu mendukung kehadiran Rumah Sakit Primaya ini,” ucapnya.

Lanjutnya, rumah sakit ini terletak di Pasar Kemis, 15 menit dari pintu tol Cikupa, Primaya Hospital Pasar Kemis selalu siap melayani pasien dengan kapasitas awal 100 tempat tidur yang tersedia dan berbagai fasilitas medis unggulan lainnya dan akan selalu mengembangkan fasilitas berkualitas lainnya sesuai kebutuhan masyarakat. (sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.