Wahyu Papar JR Siap Tantang Petahana di Pilkada Serang

by -36 views
wahyu-papar-jr1
Wahyu Papar JR (dua dari kanan) mendatangi kantor DPD PAN Kabupaten Serang mengambil formulir di dampingi tim suksesnya.

SERANG, (BN) – Keseriusan politisi muda PKB Wahyu Papar JR untuk maju sebagai calon Bupati Serang pada Pilkada Kabupaten Serang, semakin jelas terlihat.

Setelah mendaftar ke Gerindra dan PDI-P, Senin (18/11/2019) siang, Papat terlihat mengambil formulir ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Papar datang ke kantor DPD PAN Kabupaten Serang di dampingi tim suksesnya, sekira pukul 14.00 WIB, dan disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Zainudin dan tim penjaringan PAN.

“Saya daftar tiga partai, di Gerindra, PDI-P dan PAN. Selain itu saya juga sudah komunikasi dengan Demokrat dan PPP,” katanya usai pendaftaran.

Selain mendaftar ke PAN, Papat berharap bisa membangun koalisi dengan beberapa partai.

Sebab, menurutnya, PKB tidak bisa sendirian untuk membangun Kabupaten Serang.

“Kita berharap bisa berkoalisi dengan PAN, karena tidak mungkin PKB jalan sendiri, begitu juga sebaliknya,” kata wanita yang menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Serang.

Papat mengaku maju sebagai Bupati, lantaran banyak dorongan dari masyarakat.

Dimana, saat dirinya melakukan turun langsung ke masyarakat, banyak masyarakat yang mengeluhkan terkait pembangunan di Kabupaten Serang.

“Selama satu tahun setengah saya turun di Kabupaten Serang, saya melihat masalah langsung,” katanya.

Dari keluhan yang diterimanya, Papat menyampaikan, bahwa masalah pengangguran menjadi persoalan serius di Kabupaten Serang.

Padahal masih kata Papat, Kabupaten Serang menjadi salah satu daerah industri.

“Makanya para investor perlu kita undang, kita samakan persepsi untuk sama-sama bisa membangun Serang,” katanya.

Selain itu, Papat menilai Kabupaten Serang memiliki potensi wisata yang luar biasa yang tidak kalah dengan daerah lain.

“Kita tidak kalah dengan bali, hanya saja pantai-pantai kita belum dimaksimalkan sebagai salah satu potensi yang mendorong ekonomi,” ujarnya. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *