Wagub Banten Ucapkan Terimakasih Kepada TNI-Polri, Pemilu Aman dan Kondusif

by -40 views

SERANG, (BN) – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Banten, Andika Hazrumy, mengapresiasi pesta demokrasi 2019 yang berjalan aman dan kondusif, khususnya di Banten.

Situasi kamtibmas yang dapat terjaga dengan baik, menurutnya berkat sinergitas TNI dan Polri mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2019 dengan baik selama 10 bulan.

“Selama rangkaian pilpres dan cawapres digelar, TNI dan Polri telah bekerja sama dengan baik menjaga kamtibmas yang sejuk, dan selalu berkordinasi dengan Pemerintah, Hal ini sangat membantu kami di pemerintahan dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan,” kata Wagub, Rabu (23/10/2019).

Seluruh tahapan Pemilu, dimulai dari penetapan calon dan nomor urut, kampanye, hingga masa dilantiknya pemimpin bangsa Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin selama lima tahun ke depan, tak lepas dari peran serta jajaran TNI dan Polri di wilayah Provinsi Banten.

“Apresiasi dan penghormartan, terlebih kepada Kapolda Banten dan Danrem 064/MY, beserta jajaran TNI dan Polri se Banten, yang sudah bekerja dengan maksimal. Sehingga Pemilu di Provinsi Banten berjalan dengan aman, damai dan kondusif,” ucapnya

Ucapan terimakasih juga disampaikan, kepada seluruh Jajaran TNI dan Polri dalam upaya pengamanan pesta demokrasi dari awal sampai akhir pelaksanaan yang ditutup dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia dengan aman dan kondusif.

“Mari kita kawal bersama-sama untuk masyarakat Indonesia yang lebih baik. Menuju negara Indonesia yang sejahtera adil dan makmur,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *