Untuk Penanganan Covid-19, BPR KR Sumbang Ratusan Paket Sembako dan APD

by -106 views
Untuk Penanganan Covid-19, BPR KR Sumbang Ratusan Paket Sembako dan APD
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terima bantuan APD dan sembako dari PD BPR KR Kabupaten, di Kantor Bupati Tangerang, Jalan Somawinata 1, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (08/.5/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA— Perusahaan Daerah (PD) BPR Kerta Raharja (KR) Kabupaten Tangerang menyumbangkan 300 Alat Pelindung Diri (APD) dan 500 paket berupa sembako untuk warga yang terdampak covid-19.

Bantuan tersebut diterima Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis di lantai 3 Kantor Bupati Tangerang, Jalan Somawinata 1, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (08/5/2020).

Bupati mengucapkan terima kasih atas kepedulian PD BPR KR yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan memberikan paket sembako untuk masyarakat dan APD lengkap untuk petuga medis.

Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang terdampak covid-19 dan juga dapat membantu petugas medis kita ucap Zaki.

Zaki juga mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus berupaya menekan penularan covid-19, seperti social physical distanching dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

One thought on “Untuk Penanganan Covid-19, BPR KR Sumbang Ratusan Paket Sembako dan APD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *