Unilever X Lazada Resmikan Sekolah Madrasah Diniyah Nurul Falah Serang Hasil Donasi “#Shop2Give Super Brand Day”

by -459 Views

Serang, 12 Februari 2020 – Dua hari lalu (Senin, 10/02/20), PT Unilever Indonesia, Tbk. dan Lazada meresmikan sekolah Madrasah Diniyah (MD) Nurul Falah Serang, Banten.

Renovasi sekolah ini merupakan hasil realisasi dari pengumpulan donasi dalam program sosial tahunan “Shop2Give Super Brand Day” yang dilaksanakan oleh kedua belah pihak pada 21 Agustus 2019 lalu.

Program ini mengakomodasi konsumen untuk berbelanja sambil berdonasi bagi mereka yang membutuhkan.

Hira Triadi, Ecommerce Director PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, “Unilever Indonesia sangat senang dapat kembali berpartisipasi untuk yang keduakalinya dalam ‘Shop2Give Super Brand Day’ bersama Lazada.

Program ini sangat sejalan dengan salah satu komitmen Unilever Indonesia yaitu untuk menciptakan manfaat sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia secara berkelanjutan dan bantu meningkatkan standar hidup mereka.”

Selama 24 jam pada 21 Agustus 2019, setiap transaksi belanja online konsumen Unilever Indonesia ketika “Shop2Give Super Brand Day” di situs Lazada disisihkan sebagian menjadi donasi program bantuan kemanusiaan.

Tahun ini hasil program donasi diwujudkan dengan merenovasi salah satu sekolah dengan kondisi yang rusak dan tidak layak di daerah Serang, Banten.

Renovasi dilakukan dengan menyasar prasarana dan sarana sekolah yang membutuhkan dukungan untuk menunjang kelancaran proses belajar.

Di antaranya perbaikan gedung bangunan sekolah, fasilitas sanitasi dan penyediaan perlengkapan sekolah seperti meja, kursi, hingga papan pengajaran.


“Alhamdulillah program mendapatkan sambutan positif dari konsumen sehingga kami dapat menyelesaikan proyek renovasi ini. Terima kasih kepada para konsumen yang telah turut serta menyukseskan program ini, dan tak lupa kami juga mengapresiasi kerja sama dengan ACT – Aksi Cepat Tanggap selaku mitra yang telah bantu menyalurkan donasi dan melaksanakan proses renovasi sekolah selama kurang lebih enam bulan ini. Dengan sejumlah perbaikan di sekolah MD Nurul Falah Serang, Banten, kami harap para siswa-siswi dapat lebih semangat belajar untuk meraih prestasi yang maksimal,” tutup Hira.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.