Truk Proyek Tonase Besar Bakal Diawasi

by -229 views
Truk Proyek Tonase Besar Bakal Diawasi
Sejumlah pejabat Pemkot Tangerang menggelar rapat koordinasi virtual dengan Satuan Kerja Jalan Bebas Hambatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum, di Kota Tangerang, Senin (4/5/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Truk bertonase besar yang mengangkut material ke sejumlah proyek di wilayah Kota Tangerang harus melaporkan rute jalan yang dilalui agar mudah diawasi.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Kerja Jalan Bebas Hambatan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum, Hadrianus Bambang Nurhadi Widihartono (Nanung), Senin (4/5/2020).

“Pengembang harus memberikan laporan kejelasan rute yang akan dilalui oleh sub kontraktor saat mengirim material ke wilayah pembangunan di Kota Tangerang,” kata Nanung dalam  rapat koordinasi virtual dengan beberapa pihak terkait di KotaTangerang.

Diakuinya ada beberapa ruas jalan di wilayah Kota Tangerang mengalami kerusakan mulai dari kerusakan ringan, sedang hingga berat. Hal tersebut dikarenakan tingginya lalu lintas truk bertonase besar melewati ruas jalan yang akan menuju ke lokasi pembangunan sejumlah proyek sekitar Kota Tangerang.

 

Berikutnya:
Polres Cilegon Tahan Dua Sopir Truk Bermuatan Limbah
‘Andai Sopir Truk itu Bupati’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.