Transaksi di Serang Fair 2019 Meningkat dari Tahun Sebelumnya

by -108 views

SERANG, (BN) – Walikota dan Wakil Walikota Serang, Syafrudin dan Subadri Ushuludin hadiri penutupan pameran Kota Serang Fair 2019, di Alun-Alun Barat Kota Serang, Senin (26/8/2019) malam.

Syafrudin mengatakan, Kota Serang Fair 2019 ini merupakan hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang yang ke – 12.

Kemudian, ucap Syafrudin, transaksi pameran Kota Serang fair ini meningkat dari 9 miliar menjadi 12 miliar.

“Dibandingkan dengan tahun 2018, Alhamdulillah transaksi Kota Serang Fair tahun ini meningkat. Berarti perputaran uang di kota Serang ini sudah meningkat,” ucapnya kepada media.

Syafrudin menuturkan, Kota Serang fair ini juga di hadiri oleh beberapa usaha kecil menengah, perusahaan Swasta dan Negeri yang ada di Kota Serang.

Kemudian, lanjutnya, tak lupa juga peserta pameran ini dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi dan Kota Serang.

Harapannya, kata dia, kedepannya pameran Kota Serang Fair tahun 2020 akan lebih meriah dari Tahun 2019 ini.

“Karena yang saya lihat dimulai dari tanggal 22 sampai 26, stand pengusaha-pengusaha kecil dan juga para pedagang kaki lima yang ada di Alun-alun ini penuh,” katanya.

Kemungkinan, Syafrudin mengatakan, Kota Serang fair berikutnya akan di laksanakan di stadion.

“Saya kira di alun-alun ini tempatnya juga masih kurang besar. Kalau di stadion mudah-mudahan lebih meningkat lagi,” tandasnya. (bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.