Terdampak Covid-19, Pemkab Tangerang Bantu Mahasiswa NTB

by -230 views
Terdampak Covid-19, Pemkab Tangerang Bantu Mahasiswa NTB
Kabid IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang, Munir  (pakaipeci haji) foto bersama mahasiswa Politeknik Pelayaran Banten asal NTB,  setelah memberikan bantuan paket sembako di rumah kontrakan mahasiswa, di Desa Kramat, Kecamatan pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

BANTENNOW.COM, PAKUHAJI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang salurkan bantuan paket sembako kepada mahasiswa terdampak pagebluk  Covid-19 di Kecamatan Pakuhaji.

“Ada tiga orang mahasiwa yang kami bantu. Mereka berasal dari Lombok atau Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),” ungkap Camat Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Asmawi kepada sejumlah wartawan, di kantornya, Rabu (27/5/2020) siang.

Menurut Asmawi, ketiga mahasiswa itu kuliah di Politeknik Pelayaran Banten, di Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Mereka ngontrak rumah di Desa Kramat Pakuhaji.

Mereka adalah M Nabil asal Kecamatan Labuhan, Kabupaten Lombok Timur ; Prasetya Charli Sandrian asal Kabupaten Lombok Timur dan Muhamad Reza Irsyad asal Kota Mataram NTB.

“Ada juga dua teman mereka yang kami bantu. Mereka berasal dari Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara dan Ambon. Jadi semuanya yang kami bantu ada lima orang mahasiswa,” kata Camat.

One thought on “Terdampak Covid-19, Pemkab Tangerang Bantu Mahasiswa NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.