,

Tata Ruang Tangerang Raya Bakal Terkoneksi dengan Jabodetabek-Punjur

by -182 views
Menteri Agraria dan Tata Ruang
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil  memimpin Rapat Koordinasi Jabodetabek-Punjur, di  Pemkot Tangerang, Kamis (16/7/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Pembangunan tata ruang perkotaan Tangerang Raya bakal terkoneksi dengan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Puncak, dan Cianjur (Jabodetabek-Punjur), sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2020.

“Kami menyambut baik rencana pelaksanaan tata ruang yang ada di wilayah Jabodetabek-Punjur,” ucap Walikota Tangerang Arief R Wismansyah usai Rapat Koordinasi Jabodetabek-Punjur, di Pemkot Tangerang, Kamis (16/7/2020).

 

Baca Juga: Siapkan New Normal, Tangerang Raya Termasuk

 

Arief mengatakan dengan adanya Perpres tersebut, implementasi rencana penata ruang lebih termonitor dan tercipta sinergi yang lebih baik antara Pemerintah Pusat, Pemprov dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang berada di kawasan tersebut.

Sementara itu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Republik Indonesia Sofyan Djalil mengatakan, dengan Perpres Nomor 60 Tahun 2020 diharapkan sinergi program dapat lebih efisien dan mencapai sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.