Syafrudin Sarankan ASN Kota Serang S2

by -147 views

SERANG, (BN) – Walikota Serang, Syafrudin menyarankan agar Aparat Sipil Negara (ASN) Kota Serang dapat mengenyam pendidikan minimal jenjang S2. Hal itu dikarenakan Ibukota Provinsi Banten harus menjadi contoh kemajuan pendidikan.

Demikian dikatakan Syafrudin saat ditemui seusai menghadiri massa orientasi kehidupan kampus mahasiswa Baru (OKK MABA), di Kampus Universitas Bina Bangsa (UNIBA), Kota Serang, kemarin.

Walikota mengungkapkan, pada saat ini di kota Serang, untuk jenjang pendidikan Aparat Sipil Negara-nya masih ada yang belum pada tingkat Pascasarjana (S2-red). Bahkan masih ada pegawai di Pemkot pendidikannya baru tingkat SLTA, dan S1.

“Karena Ibukota Provinsi Banten, jadi ASN-nya minimal harus S2. Saya berharap harus kuliah lagi di Universitas yang ada di Kota Serang,” tegasnya.

Menurut Syafrudin, untuk membenahi Indeks Pembangunan Manusia Kota Serang, harus diawali dari pegawai Pemerintahan terlebih dahulu. Hal itu agar menjadi contoh bagi warga Kota serang.

“Jadi peningkatan SDM ini, merupakan visi misi kami dalam membangun Kota Serang yang berdaya dan berbudaya. Ini harus dimulai dari ASN-nya. Saran ini memang sifatnya tidak wajib,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.