Syafrudin Hadiri Lepas Sambut Dandim 0602/Serang

by -120 views

SERANG, (BN) – Lepas sambut Komandan Kodim 0602/Serang dari Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., M.Tr.(Han) kepada Kol Inf Mudjiharto, berlangsung di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis (3/9/2019) malam. Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Serang Syafrudin.

Dalam sambutannya, Syafrudin atas nama Pemkot Serang dan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Erwin Agung.

“Walapun belum lama bertugas, tentunya banyak yang kita rasakan, kemudian yang saya rasakan juga kemarin kita baru saja melaksanakan Pemilu, Alhamdulillah dengan kerjasama yang baik, proses pemilu berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Menurutnya, meskipun Letkol Inf Erwin belum lama menjabat sebagai Komando Kodim 0602/Serang, banyak sudah hal positif yang dilakukan olehnya.

“Baru Tujuh bulan tidak terasa iya pak Dandim, kalau Walikota mah gak bisa di pindahkan,” ucapnya sambil tertawa.

Kemudian, lanjut Syafrudin, kepada Dandim yang baru yakni Kolonel Inf Mudjiharto, dirinya mengucapkan selamat datang di Kota Serang dan Kabupaten Serang.

“Bapak akan bantu dua wilayah yang sangat jauh, jadi bapak bekerja di dua wilayah,” kata Syafrudin.

Syafrudin berharap, kepada Dandim 0602/Serang yang baru bisa sinergi dengan pimpinan daerah dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Dandim sebelumnya.

“Kemudian, saya berharap pak Dandim bisa dekat dengan para kiyai, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Letkol Infantri Erwin Agung TWA menyampaikan terima kasihnya atas dukungan masyarakat selama bertugas.

“Kami mohon doa semoga terbaik bagi kami,” kata Erwin.

Dirinya menyampaikan, banyak kesan yang diterimanya selama bertugas di Serang.

“Kami sadar selama tujuh bulan kita bersama tidak ada gading yang tak retak. Kami banyak khilaf dan salah dalam bertindak, bertutur kata, mohon dibukakan pintu maaf,” katanya seraya izin pamit bertugas ke tempat yang baru.

Diketahui, Dandim 0602/Serang yang baru Kol Inf Mudjiharto yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Danpussenif, Kodiklat TNI – AD, kini menggantikan Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., M.Tr.(Han) yang akan menempati jabatan baru sebagai Dandim 0611/Garut, Korem 062/Taruma Negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.