Sudrajat Jabat Lurah Tigaraksa

by -62 views
Lurah Sudrajat

TIGARAKSA, (BN) – Lurah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, diserahterimakan dari Galih Prakosa ke Sudrajat. Sudrajat sebelumnya Kepala Seksi (Kasi) Trantibum Pol PP Kecamatan Kelapa Dua, Kamis, (8/8/19).

“Saya pamit harus bertugas ditempat yang baru. Masih banyak pembangunan yang harus dilaksanakan di kelurahan tigaraksa saya mohon maaf,” ungkap Galih, yang kini menjabat Sekcam Balaraja.

Selama dua setengah tahun menjabat sebagai lurah Tigaraksa, Dirinya cukup mendapat dukungan yang luar biasa dari seluruh warga. Mulai dari tokoh agama hingga pemuda di wilayah.

“Terimakasih suport dan bantuan selama saya menjabat. Saya harus melanjutkan perintah pimpinan dalam melakukan tugas di Balaraja,” ungkapnya.

Sementara, Lurah Tigaraksa yang baru, Sudrajat mengatakan, terkait program kerja kelurahan sudah pasti menjadi tanggung jawab dirinya beserta jajaran Kelurahan Tigaraksa. Hal itu supaya bisa melanjutkan program prioritas Kelurahan Tigaraksa.

“Ke depan saya akan bersinergi degan tingkat kecamatan, apa yang sudah menjadi programnya pak Galih, akan kita prioritaskan,” tandasnya.

Ke depan yang sudah digagas dan pemanfaatan tanah aset di samping kantor kelurahan, yang rencananya akan disulap menjadi Taman Ramah Anak dan Alun-Alun Mini. Alokasi anggarannya sudah disiapkan.

“Saya mohon dukungan, agar saya bisa melayani masyarakat Tigaraksa dengan optimal. Bersinergi dengan lembaga di kelurahan Tigaraksa,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *