SPS Cabang Banten Raih Terbaik Ketiga Nasional

by -326 Views

KALSEL, (BN) – Awarding Night SPS bertajuk Kreasi yang Menginspirasi Negeri di Hotel Mercure Banjarmasin, Kalsel, Jumat (7/2/20) malam menetapkan SPS Cabang Banten sebagai SPS Terbaik ke Tiga Nasional. Terbaik satu diraih SPS cabang Riau dan kedua adalah SPS Sumatera Utara

Ketua Harian SPS Pusat Januar P Ruswita menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua SPS cabang Banten Lesman Bangun yang didampingi Sekretaris Helmi Halim.

“Kemenangan ini diharapkan menjadi motivasi bagi SPS dari daerah lainnya,” kata Januar.

Masih kata Januar, Kompetensi kereasi IPMA, InMA. IYRA dan ISPRIMA adalah berkelanjutan menegaskan bahwa media cetak sampai kapanpun masih akan tetap eksis, survive dilintasan era apapun.

Selain itu pemberian penghargaan, dilaksanakan juga pelantikan pengurus cabang SPS Sumut, Kalteng, Kalsel, Sulsel periode 2020-2024.

Sementara itu menurut Ketua SPS Cabang Banten, Lesman Bangun, penghargaan ini sebagai memotivasi anggota SPS Banten untuk terus berinovasi menghadapi disrupsi media.

“Teknokogi yang begitu cepat perubahannya tentu membawa dampak bagi media konvensional, semoga penghargaan ini dapat membangkitkan gairah industri pers di Banten,” harapnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.