Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara 73, Bentuk Sinergitas TNI-Polri

by -156 views

SERANG, (BN) – Terlihat di Mako TNI di wilayah Provinsi Banten, mulai Koramil, Kodim hingga Korem 064/MY, terpasang spanduk ucapan Hari Bhayangkara ke 73 tahun, yang jatuh tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Terlihat bermacam-macam jenis tulisan spanduk yang dibuat oleh TNI. Diantaranya, dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P kepada awak media, Senin (17/6/19) mengapresiasi ucapan selamat Hari Bhayangkara dari TNI. Itu, merupakan salah satu bentuk dari sinergitas kemitraan yang telah dibangun selama ini, di seluruh Jajaran TNI dan Polda Banten.

Edy menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan TNI, yang selama ini, telah mendukung secara penuh kinerja Polri, khususnya Polda Banten. Yakni dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat secara sinergis dan bersama sama.

“Ya, Alhamdulillah kita lihat sendiri. Ada beberapa spanduk di gerbang pintu masuk yang dibuat oleh rekan-rekan kita TNI, dengan memberikan apresiasinya terhadap Polri, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun,” terang Edy.

Edy menjelaskan, dalam rangka HUT Bhyangkara ke 73, Polda Banten akan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan, Bhakti Sosial, pengobatan gratis, Bhakti Religi, lomba foto Humanis untuk umum dan TNI POLRI, lomba Vlog sinergitas TNI dan Polri serta untuk masyarakat umum.

“Ada pula kgiatan ziarah serta Anjang sana. Kegiatan akan dimulai pada tanggal 17 Juni sampai 2 Juli 2019, dengan melaksanakan upacara bersama di halaman Mapolda Banten,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.