SMSI Banten Audensi ke Ketua DPRD Provinsi

by -151 views

SERANG, (BN) – Ketua DPRD Banten Andra Soni mengapresiasi keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten. Saat audiensi, Andra Soni berharap adanya SMSI, menambah wawasan anggota dewan terhadap dunia pers. Sehingga sinergisitas dalam mengisi pembangungan bisa berkesinambungan.

“Saya berterimakasih atas audiensi ini, menjadi suatu kehormatan kepada saya sebagai ketua DPRD Banten didatangi oleh para pemilik media online di Banten,” ujarnya kepada pengurus SMSI di ruang kerjanya di DPRD Banten, Senin (23/12/19).

Andra Soni mengaku dari pertemuan seperti inilah ia bisa mengetahui berbagai hal tentang dunia jurnalistik dan standarisasi yang diberlakukan.

Baca Juga: Ketum SMSI Silaturahmi ke Dewan Pers, Bicara Terkait Konsituen

“Saya jadi tau bahwa pimpinan di media online itu ada standarnya, harus memiliki kartu uji kompetensi wartawan tingkat utama, redaktur tingkat madya, dan wartawannya bersertifikat kompentensi muda,” ungkapnya.

Menurut Andra Soni, saat ini banyak media online yang bermunculan dan sering mewawancarai para anggota DPRD.

“Jadi karena banyaknya media online ini sehingga memang diperlukan organisasi yang mampu memverifikasi semua media online yang ada,” ujarnya.

2 thoughts on “SMSI Banten Audensi ke Ketua DPRD Provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *