SMK Jaya Buana Kresek Miliki Laboratorium Berstandar Astra Honda Motor

by -268 views

TIGARAKSA, (BN) – SMK Jaya Buana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, laksanakan wisuda dan kenaikan tingkat peserta didiknya. Sejumlah lulusan SMK Jaya Buana, langsung diterima kerja di main dealer Ahas Honda hingga pabrik di Jakarta dan Tangerang.

Acara yang dihadiri oleh GM Astra Honda Motor ini, sekaligus meresmikan laboratorium atau Tempat Uji Kompetensi (TUK) bagi siswa jurusan teknik motor, yang bersertifikat Astra Honda Motor.

Kepala sekolah SMK Jaya Buana, Aan Ansori menjelaskan, sekolahnya salah satu sekolah yang menjamin anak didiknya langsung diterima kerja begitu lulus dari SMK. Karena sekolah dengan jaminan kerja, saat ini sangat jarang sekali ditemukan.

Baca Juga:
Komparasi Suzuki Satria F150 & Honda Sonic 150R

 

“Ada sekitar 150 yang kita wisuda untuk SMK. Dari jumlah itu, 11 orang langsung diterima di maen dealer ahas honda di Jakarta dan Tangerang,” ujarnya.

Selain acara wisuda, SMK Jaya Buana juga meresmikan labolatorium bagi jurusan otomotif. Laboratorium otomotif untuk uji kompetensi atau Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang dibangun SMK Jaya Buana, yang sudah mendapat sertifikasi dari Ahas Honda Motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.