Siloam Hospital Sumbang 1.000 Rapid Tes Kit Untuk Pemkab Tangerang

by -177 views
Bupati Zaki Terima Bantuan 1.000 Rapid Tes Kit dari Siloam Hospital
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1.000 unit alat Rapid Tes Kit dari Siloam Hospital, di 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Jumat (26/6/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan 1.000 unit alat Rapid Tes Kit dari Siloam Hospital, di 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Jumat, (26/6/2020).

“Saya ucapan terima kasih kepada Siloam. 1.000 Rapid Test Kit ini akan digunakan sesegera mungkin karena kami akan melakukan simulasi untuk pembukaan pondok pesantren,” terangnya.

Dr. Grace F Indradjaja sebagai Direktur Rumah Sakit Siloam mengungkapkan, Siloam Hospital berada di wilayah Kabupaten Tangerang, tepatnya berada di Kecamatan Kalapa.

 

Baca Juga: RS Ciputra Citra Raya Tangerang Tangani Pasien Covid-19

 

“Kami memiliki ikatan emosional dengan Kabupaten Tangerang. Makanya, kami menyampaikan sumbangan 1.000 Rapid Test ini kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang,” katanya.

Dia berharap alat Rapid Test ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam. Hal itu dlam rangka melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19.



(bud)

One thought on “Siloam Hospital Sumbang 1.000 Rapid Tes Kit Untuk Pemkab Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.