Setahun Pemerintahan ‘Aje Kendor’, Walikota Akui Belum Maksimal

by -47 views
Setahun Pemerintahan ‘Aje Kendor’ kui Belum Maksimal
Walikota Serang Syafrudin apel di halaman Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang. Setelah usai Walikota Serang Syafrudin langsung mengumpulkan seluruh kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN.

SERANG, (BN) – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, menggelar apel pagi dalam rangka tasyakuran satu tahun kinerja Aje Kendor pemerintahan Syafrudin-Subadri, yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional, Senin (9/12/2019).Usai apel di halaman Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot), Walikota Serang Syafrudin langsung mengumpulkan seluruh kepala OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN.

Dalam agenda tersebut, Syafrudin memberikan arahan langsung terkait beberapa program dirinya yang dikerjakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang masih belum tercapai dan dinilai belum memuaskan.

“Dalam satu tahun ini sebenarnya kalau kita liat hasilnya sudah ada, cuma kurang memuaskan. Bagaimanapun juga kerja Walikota dan Wakil ada di masing-masing teknis para kepala OPD. Semua ada kekurangan tapi itu juga saya merasa terpuaskan,” ungkapnya.

Baca JugaWalikota Serang Dukung Journalist Lecture Community

Syafrudin mengharapkan, agar seluruh kepala OPD bisa memaksimalkan kinerjanya, terutama dalam penyerapan anggaran dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan berleha-leha kepala OPD akan tetapi bekerja sesuai dengan programnya masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin menyampaikan, bagi OPD yang kinerjanya sudah bagus, harus di pertahankan.

“Yang belum agar ditingkatkan, sama-sama menuju Kota Serang yang lebih baik, di mulai dari unsur pegawainya. Masyarakat juga tergantung kitanya, kalau kitanya kompak InsyaAllah semua berjalan baik,” tegasnya.

Subadri mengakui, beberapa hal di bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur, masih belum maksimal.

“Di 2019 ini ada memang hal yang di kerjakan sesuai visi-misi kita dari sisi sosialnya dari segi keberadaan guru ngaji sudah, ya memang sekalipun belum maksimal,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *