Selama Puasa, Walikota Tegaskan Warga Taraweh di Rumah Saja

by -189 views
Selama Puasa, Walikota Tegaskan Warga Taraweh di Rumah Saja
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pimpin rapat terkait bulan suci Ramadhan dan Covid-19,  di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (24/4/2020). 

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang, seluruh warga diimbau untuk melaksanakan ibadah di rumah selama bulan suci Ramadhan 1441 H.

Hal itu disampaikan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Jumat (24/4/2020). “Di bulan suci Ramadhan ini, shalat, ngaji dan taraweh tetap harus laksanakan di rumah saja,” tandas Walikota.

Diakuinya, Ramadhan tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun warga tetap harus beribadah di rumah demi menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang.

“Saya berharap masyarakat harus bersabar dan tetap tingkatkan kualitas ibadah selama bulan Ramadhan di rumah. Selain itu, harus mematuhi aturan dan anjuran dari Pemkot,” katanya.

Walikota juga menyinggung tetang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang.

“Saya minta masyarakat menahan diri tidak keluar dari Kota Tangerang apabila tidak ada urusan yang sifatnya penting atau darurat.  Ini demi kebaikan kita bersama dan keluarga,” ujarnya.

2 thoughts on “Selama Puasa, Walikota Tegaskan Warga Taraweh di Rumah Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *