Sani Tora Wicaksono di Lantik Jadi Direktur Umum PERUMDAM TKR

by -131 views
perumdam tkr

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didamping Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, melantik Sani Tora Wicaksono sebagai Direktur Umum (Dirum) Perusahaan Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR).

Acara pengucapan dan penandatanganan sumpah jabatan Dirum PERUMDAM TKR tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Senin,(26/4/2021).

Dalam sambutannya Zaki berharap dengan telah dilantiknya Direktur Umum yang telah setahun lebih kosong ini, seluruh jajaran direksi PERUMDAM TKR semakin solid dalam membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai maupun dengan seluruh stakeholder terkait.

Menurut Zaki berbagai percepatan harus dilakukan jajaran direksi PERUMDAM TKR khususnya dalam pengembangan jaringan dan mitra kerja PERUMDAM TKR.

Zaki juga mengingatkan agar seluruh jajaran di PERUMDAM TKR fokus dalam mengejar target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bupati Tangerang Tahun 2023 yakni sebesar 60 persen cakupan pelayanan bagi warga Kabupaten Tangerang atau sebesar sebanyak 270.000 pelanggan.

“Target ini harus bisa direalisasikan agar semakin banyak jumlah masyarakat Kabupaten Tangerang yang bisa merasakan layanan air bersih dari PERUMDAM TKR,” tegas Zaki.

perumdam tkr

Direktur Utama (Dirut) PERUMDAM TKR Sofyan Sapar mengaku sangat senang dengan telah dilantiknya Sani Tora Wicaksono sebagai Dirum PERUMDAM TKR. Menurut Sofyan dengan telah diisinya jabatan Dirum membantunya dalam mewujudkan RPJMD Bupati Tangerang Tahun 2023.

“Selama kekosongan ini,sebagai Direktur Utama saya merangkap sebagai Direktur Umum. Dengan telah dilantiknya Dirum maka tugas-tugas yang ada di bawah Direktur Umum seperti di bagian kepegawaian, bagian pelanggan dan beberapa bidang lainya akan diserahkan kepada Direktur Umum yang baru,” ujar Sofyan.

Sofyan mengaku untuk memenuhi target RPJMD yang ditetapkan Bupati, pihaknya menargetkan akan membangun sekitar 160 hingga 180 ribu sambungan lagi hingga tahun 2023 nanti sambungan tersebut tersebar di beberapa wilayah beberapa diantaranya adalah di Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Tigaraksa Balaraja, Curug dan Legok.

“Untuk tahun 2021 ini kami berencana akan menyelesaikan 30 hingga 45 ribu sambungan,” ujar Sofyan.

Sementara itu usai dilantik sebagai Dirum, Sani Tora Wicaksono mengaku akan melakukan langkah-langkah dalam mendukung Dirut untuk memenuhi target RPJMD yang telah ditetapkan Bupati Tangerang.

Menurut Sani, sesuai tupoksinya dirinya akan melakukan treasure ke lapangan untuk mencari target marketing dari Perumdam TKR.

“Treasure market di lapangan harus segera dilakukan. Ini penting dilakukan agar bisa melayani lebih banyak masyarakat di Kabupaten Tangerang,” ujar pria yang telah mengabdi selama 22 tahun di Perumdam TKR ini. Pumgkasnya, (Wis/Sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.