Salurkan 6 Ton Beras, Koperasi Satya Karya Bantu Warga Terdampak Covid-19

by -63 views
Koperasi Satya Karya Salurkan 6 Ton Beras Bantu Warga Terdampak Covid-19
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Satya Karya Tahun Buku 2019, di Ruang Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jum'at (15/5/2020). 

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi bantuan yang telah disalurkan Koperasi Satya Karya untuk warga terdampak Covid-19.

Demikian Wali Kota dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Satya Karya Tahun Buku 2019, di Ruang Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jum’at (15/5/2020).

Menurutnya, dalam penanganan Covid-19 di Kota Tangerang, Koperasi Satya Karya memberikan bantuan berupa 1.441 kantung beras atau setara dengan 6 ton beras. 1.000 kantung beras sudah didistribusikan, sisanya 441 kantung akan diberikan jelang lebaran.

“Saya apresiasi atas apa yang telah dilakukan Koperasi Satya Karya dalam membantu warga yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Arief berharap keberadaan Koperasi Satya Karya dapat membantu pegawai Pemkot yang membutuhkan pinjaman. Selain itu, Arief menilai, Koperasi Satya Karya juga perlu melakukan modernisasi agar proses transaksi koperasi lebih transparan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *