Saipul Basri: Pengadaan Kendaraaan Roda Empat DPRD Kota Tangerang Ditengah Pandemi, Tidak Tepat

by -166 views

Pengadaan alat angkutan darat bermotor roda empat Pimpinan DPRD Kota Tangerang, dengan nilai pagu Rp1.4 miliar, tahun anggaran 2020, dimasa pandemi corona, dinilai tidak tepat dilakukan.

Demikian diutarakan aktivis Sosial Saipul Basri di Tangerang. Hal itu menurutnya, karena masih banyak persoalan masyarakat secara luas yang lebih prioritas dan segera dilakukan.

“Khususnya disaat Pandemi Covid-19 seperti ini. Dimana seluruh masyarakat perlu adanya bantuan dalam sisi-sisi sosial,” ungkapnya, Senin, (11/5/20).

Apalagi lanjutnya, ditambah dengan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang notabene, Pemerintah harus betul-betul memikirkan nasib rakyat dalam kelangsungan hidup.

“Kami meminta, agar pengadaan kegiatan tersebut untuk ditunda. Mengingat masih banyak kebutuhan masyarakat secara luas yang lebih prioritas,” tukas Saipul.

Ia menilai, Kalau pengadaan kegiatan tersebut terus berjalan dan terjadi, maka pihaknya menilai DPRD kurang berpihak atas kepentingan masyarakat, serta tidak pantas disebut sebagai wakil rakyat.

“Harus peka dalam kondisi seperti ini. Mana yang diprioritaskan mana yang bisa ditunda” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.