Saat Pamdemi Covid-19, ASN Pemkot Harus Lebih Profesional Layani Masyarakat

by -189 views
Saat Pamdemi Covid-19, ASN Pemkot Harus Lebih Profesional Layani Masyarakat
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin lantik 17 ASN secara virtual di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (22/9/2020).

BANTENNOW.COM, KOTA TANGERANG – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tangerang harus memiliki sikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat melantik sebanyak 17 pegawai secara virtual di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga: Anak-anak Petani di Kampung Kurung Kambing Dapat Akses Internet Gratis

Pelantikan tersebut menitikberatkan pada pengisian jabatan kosong di sejumlah Puskesmas di Kota Tangerang. “ASN harus profesional dalam melayani masyarakat terlebih saat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Wakil Wali Kota juga menegaskan ASN Pemkot Tangerang harus menjadi contoh bagi masyarakat, khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara baik dan benar.

Menurutnya, terkait kondisi masyarakat di tengah pandemi, saat ini sangat membutuhkan sikap profesional dari aparatur Pemkot Tangerang terlebih di bidang pelayanan kesehatan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.